Diberdayakan oleh Blogger.

Time vs Income ( Statis dan Dinamis)

Bismillah,

Assalamuallaikum wr.wb, 

Tulisan kali ini kita akan mencoba dengan judul "Time vs Income ( Statis dan Dinamis)", tema kali ini saya ambil mengenai waktu dan pendapatan, kenapa tema ini yang di tulis, karena di dalam tema ini saya ingin mencoba menganalisa dengan analisis yang serampangan, di cerna monggo kalo di buang juga gpp,

Baik saya coba mulai mengenai "Time ( Waktu) ", Definisi waktu menurut wikipedia adalah seluruh rangkaian saat ketika proses, perbuatan, atau keadaan berada atau berlangsung. Dalam hal ini, skala waktu merupakan interval antara dua buah keadaan/kejadian, atau bisa merupakan lama berlangsungnya suatu kejadian. Sedangkan dalam Islam Waktu dikenal dalam salah satu surat yaitu ( Al-Ashr) 1. Demi Waktu, (Ad Dhuha)1. Demi Dhuha, dll. 

Dari uraian di atas kita fahami bahwa waktu itu merupakan titik yang paling dominan dalam segala hal, salah satunya "getting Ar-Rizq" ( Mendapatkan Rizqi) . Berkaitan dengan judul diatas bahwa "Time vs Income" adalah suatu rangkaian proses pada saat mendapatkan rizqi, pertanyaannya adalah apakah Waktu yang sudah kita siapkan akan berjalan dengan pendapatan yang kita lakukan?.

Didalam satu buku karya Bung Ippho Santosa mengenai "7 Keajaiban Rizqi" adalah mengetahui tentang percepatan rizqi. kita di haruskan melakukan dan tidak bertanya tentang apapun kalo kata "Nike" - "Just do It"

Bersambung ...1

0 komentar:

Posting Komentar