Diberdayakan oleh Blogger.

Resign dan Keputusan wiraniaga

Assalamuallaikum wr.wb


Mengawali pagi ini dengan tulisan "Resign dan Wiraniaga", kenapa tulisan ini menjadi topik pagi ini karena saya ingin membagi pengalaman mengenai keputusan ini, 

Resign adalah keputusan yang berat dalam mengambil dan menjalani keputusan tersebut, namun saya tetap mengambil keputusan ini karena hal tersebut merupakan langkah awal dari keberhasilan atau kemunduran, namun saya akan menganulir kata ke-2 di karenakan saya masih mempunyai Allah sebagai pegangan hidup saya.

Setelah mengajukan surat resign dan tanpa rencana apa-apa hanya mempunyai ide untuk berwiraswasta, saya tentunya mendapat banyak tekanan psikis baik dalam diri sendiri atau dari istri, namun istri sekarang sudah mendukung untuk saya menjalani keputusan ini. banyak hal yang telah di lakukan istri (Amanah Nurdini).

Tentunya dukungan istri terus mengalir namun nyatanya dalam kehidupan ini kami telah mengambil beberapa pinjaman untuk Asset, kebutuhan dll. Sungguh berat tentunya mengingat dalam beberapa waktu kedepan saya harus membayar tagihan yang alhamdulillah sudah di depan mata.

Berbekal keyakinan saya kepada Allah dan mendapatkan dukungan penuh dari Istri dan Mertua tentunya saya ingin mencapai impian saya dalam waktu dekat karena yakin atas Allah dan janjinya.

Melakukan Ibadah- ibadah yang tentunya membuat saya makin tenang dalam mengarungi hidup tanpa kepastian, yup hidup tanpa kepastian ( Tentunya dengan hal tersebut saya yakin bahwa Allah akan memberikan yang terbaik bagi hidup saya). 

Alhamdulillah satu demi satu tujuan berwiraniaga sudah berjalan dan sampai postingan di turunkan, in shaa Allah sore ini saya sudah berdagang "Cappucino Cincau ( Capcin) ", walaupun berdagang "Capcin" saya terus melakukan "Network Marketing" Partnership with Nuskin Enterprise .

In shaa Allah saya akan menulis- sedikit demi sedikit untuk berbagi dalam mendapatkan Ridho dan percepatan Rizqi ( Buku karya Ippho Santosa) di dalam wiraniaga saya.

Salam 

Luqman - 



0 komentar:

Posting Komentar